Pimpinan KASN Audiensi Dengan Mentri PANRB

  • Whatsapp
Foto: Dok.KASN

JurnalPatroliNews – Ketua KASN, Prof. Agus Pramusinto, MDA, Wakil Ketua KASN Tasdik Kinanto, Komisioner KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah 1, Sri Hadiati Wara Kustriani, MBA dan Komisioner KASN Bidang Pengawasan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah 1, Dr. Rudiarto Sumarwono, didampingi Kepala Sekretariat KASN, Abdul Hakim, Kamis (21/1/21) melakukan Audiensi dengan Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo.

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan yang berlangsung di Gedung Kementerian PANRB tersebut pimpinan KASN menyampaikan kinerja KASN selama Tahun 2020.

Di tengah pandemi Covid-19, KASN tetap melaksanakan tugas kegiatan Prioritas Nasional RPJMN 2020-2024. Terdapat 3 (tiga) Prioritas Nasional, untuk mendukung Agenda Presiden Mewujudkan SDM-ASN Unggul, melalui yakni: (a) Quality Assurance Penerapan Sistem Merit Manajemen ASN, (b) Pengawasan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi pada Instansi Pemerintah, dan (c) Pengawasan Pelaksanaan Nilai Dasar, Kode Etik, Kode Perilaku dan Netralitas ASN.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KASN juga secara resmi mengundang Menteri PANRB untuk hadir pada acara “Penyerahan Keputusan, Piagam, dan Plakat Penerapan Sistem Merit Dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Instansi Pemerintah” pada tanggal 28 Januari 2021 nanti.

Menteri PANRB menyampaikan apresiasi atas kinerja KASN selama Tahun 2020.

(kasn)

Pos terkait