Pitra Ratulangi Resmi Jabat Kepala BNN Sulawesi Utara

JurnalPatroliNews – Magelang, – Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose memimpin secara langsung Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan BNN RI di Hotel Grand Artos Magelang, pada Senin (6/2/2023).

Upacara tersebut dilaksanakan mengawali rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan BNN RI tahun 2023.

Para pejabat yang dilantik hari ini antara lain:

  1. Drs Guruh Ahmad Fadiyanto MH sebagai Kepala BNNP Sulawesi Barat
  2. Pitra Andrias Ratulangi SIK MM sebagai Kepala BNNP Sulawesi Utara
  3. Drs Yuki Ruchimat MSi sebagai Direktur Peran Serta Masyarakat Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat
  4. Rudy Ahmad Sudrajat SIK MH sebagai Kepala BNNP Gorontalo
  5. Riki Yanuarfi SH MSi sebagai Kepala BNNP Nusa Tenggara Timur

Momentum pelantikan kali ini cukup berbeda dan memiliki kesan istimewa, karena kegiatan ini disaksikan secara langsung oleh seluruh Pejabat Utama BNN RI, Kepala BNNP, dan Kepala BNN Kabupaten/Kota yang hadir mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan.

“Saya harapkan pejabat yang baru dilantik dapat segera memberikan inovasi dan kontribusi positif lainnya untuk membangun organisasi BNN RI menjadi lebih hebat lagi. Tunjukkan bahwa saudara-saudara adalah pegawai dan pemimpin yang dapat diandalkan dalam menjalankan organisasi ini,” ujar Kepala BNN RI sebagaimana diberitakan lawan web resmi BNN, bnn.go.id.

Jenderal bintang tiga ini juga menginstruksikan agar para pejabat yang baru dapat membangun teamwork yang solid dalam mengembangkan organisasi BNN RI sebagai lembaga yang profesional, tangguh, dan terpercaya untuk melaksanakan tugas P4GN demi peningkatan dan percepatan dalam penanganan permasalahan narkotika.

“Tingkatkan terus kinerja, kompetensi, dan profesionalisme saudara-saudara agar mampu mengikuti dinamika perubahan,” pesan Petrus kepada pejabat yang baru.

Komentar