Plt Wali Kota Sambangi Kantor Forkopimda Untuk Halal Bihalal

Jurnalpatrolinews, Kota Bekasi – Usai lakukan Halal bi Halal bersama para pejabat lingkup Pemerintah Kota Bekasi pada apel pagi hari ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty lakukan kunjungan ke kantor Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi untuk silaturahmi sekaligus Halal Bihalal.

Kunjungan pertama Tri Adhianto yakni ke Kantor Kejaksaaan Negeri Kota Bekasi yang langsung diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Laksmi. Dirinya mengungkapkan kunjungan ini ingin mengucapkan permintaan maaf dalam rangka usainya bulan Ramadhan dan setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kami sengaja datang untuk silaturahmi, bersama Sekda dan beberapa esselon II. Menyambungkan sinergitas dan pastinya untuk Halal bihalal kepada Kepala Kejaksaan.” Ujar Tri Adhianto.

Usai Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Plt Wali Kota melanjutkan silaturahmi ke Kodim 0507 Bekasi yang berada di wilayah Ahmad Yani kantor sementara Kodim 0507 Bekasi. Disambut langsung oleh Dandim 0507 Bekasi beserta jajaran dalam rangka Halal bihalal para unsur TNI, dirinya ungkapkan bahwa terima kasih atas kerjasama selama ini yang telah mengamankan dan membuat suasana kondusif saat Bulan Ramadhan.

Kunjungan ketiga yakni ke Kantor DPRD Kota Bekasi yang pada saat itu juga telah melangsungkan Halal Bihalal bersama para anggota dewan dan staf Sekretariat Dewan Kota Bekasi. Kedatangan Plt. Wali Kota Bekasi diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Saiful Daulah dan bersama anggota DPRD dari berbagai fraksi. Acara Halal bihalal juga dilangsungkan ramah tamah sekaligus makan bersama.

Terakhir, kunjungan ke Kantor Polres Metro Bekasi Kota yang langsung diterima oleh Kapolres Metro Bekasi Kota bersama jajaran, dalam hal ini, Plt. Wali Kota Bekasi juga mengungkapkan terima kasih kepada Forkopimda atas kerjasama baik saat Bulan Ramadhan ataupun pengamanan saat mudik yang selalu melakukan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kota Bekasi saat melakukan mudik.

Sebagai informasi, Plt Wali Kota Bekasi ingin menyambangi semua Forkopimda Kota Bekasi untuk Halal Bihalal akan tetapi Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi sedang melangsungkan Halal Bihalal ke atasan dan juga beberapa Forkopimda lainnya yang sedang melakukan acara lain.

Komentar