Polsek Ciputat Timur Bagikan Masker Dan Menghimbau Prokes Kepada Masyarakat

Jurnalpatrolinews – Ciputat, Tangsel : Dalam rangka menekan Penyebaran Covid 19, Polsek Ciputat Timur Gelar Operasi Yustisi pembagian masker dengan sasaran Masyarakat yang melintas baik pejalan kaki, maupun pengguna kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 , dengan Pimpinan Akp Bakti S Kanit Lantas.

Operasi yustisi tersebut di laksanakan di dua titik lokasi yang berbeda, yakni, di wilayah Kelurahan Rempoa dan di Bawah Fly Over Ciputat Jl.Ir H Juanda Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, Minggu ( 21/02/2021) Pukul 09.30 s/d 10.30 Wib.

Operasi tersebut melibatkan 8 Personil gabungan dengan rincian, Polsek Ciptim 4 Personil, Koramil 05 Ciputat 3 Personil, Sat Pol PP 1 Personil

Kapolsek Ciptim Kompol Endy Mahandika Sh melalui Kanit Lantas Akp Bakti S mengatakan, Dalam kegiatan Operasi Yustisi Tersebut masih diketemukan masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

“Tidak ada Penindakan Cukup Teguran dalam Operasi Yustisi ini bila mana masyarakat tidak menggunakan masker kita berikan masker dan menghimbau agar memperhatikan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat tetap menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan”, ucapnya.

Adapun hasil Operasi Yustisi 2021 sebagai berikut Peneguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker di sekitaran wilayah Kel. Rempoa Kec.Ciputat timur sebanyak 8 (Delapan) orang selanjutnya Kanit Lantas Akp Bakti bersama piket fungsi lainya melakukan peneguran dan memberikan masker kepada masyarakat yang melintas sebanyak 5 (lima) orang.  (***/. vie)

Komentar