9 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews – Karangasem – Korban gadis remaja disebut sebut bernama Ni Putu Elda Bella Yuliartha (18) menjadi korban ke pertama yang masih berstatus pelajar dengan alamat Jln. Raya Kerobokan, Gang Baladewa, No. 1, Lingk. Campuan, Kab. Badung.

Sementara temannya yang menjadi korban ke-2 disebut sebut namanya, I Putu Gd Sudarma Wijaya (20) alamat Dusun Punduk Dawa, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

Peristiwa musibah jatuh di tebing terjadi oada hari Senin siang (22/06) pukuln12.00 Wita. Korban berangkat dari rumah menuju Pantai Bias Tugel untuk berekreasi,

Sesampainya di Areal Parkir Pantai BiasTugel, kedua korban menuruni anak tangga menuju Pantai Bias Tugel. Karena akses jalan menuju pantai ditutup, korban lewat jalur lainnya yang sangat berbahaya, yakni di bibir tebing.

Pada saat melewati bibir tebing tersebut secara tiba-tiba kaki korban ke-1 terpeleset, dan korban ke-2 berusaha untuk menolong.

Namun tidak mampu, sehingga menyebabkan keduanya jatuh bersamaan ke batu karang bibir pantai.

Dari kejadian tersebut, korban pertama mengalami luka robek di kepala depan 3 cm x 4 cm, luka robek di kepala bagian belakang 1cm, di samping mengalami benjol di kepala belakang, serta luka lecet pada paha dan kaki, luka lecet pada punggung dan pinggang dirasakan nyeri sepontan serta nyeri gerak.

Sedangkan korban ke-2 mengalami luka lecet di kedua kaki dan luka robek di kepala samping kanan 2 cm.

Kedua korban dapat di evakuasi dengan selamat dari jurang setinggi kisaran 10 meter tersebut oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dipimpin Pawas Iptu I Gede Wiyastra, SH bersama BARES Padangbai dan Kesehatan Pelabuhan Padangbai.

Selanjutnya dirujuk ke Puskesmas Ulakan untuk penanganan medis lebih lanjut. (TiR).-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *