Polwan Digerebek Suami di Kamar Hotel, 2 Tahun Selingkuh dan Terus Diberi Kesempatan Tobat

 JurnalPatroliNews – Pati,-Seorang polwan berselingkuh dengan pria lain yang juga sesama polisi terjadi di wilayah Pati, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut berdurasi 7 menit 15 detik itu, sang polwan berinisial Bripka ARP sedang bersama selingkuhannya, Aiptu MM di kamar hotel.

Penggerebekan pun langsung dilakukan sang suami Polwan, bernama Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang juga anggota kepolisian.

Dalam video penggerebekan itu, sang polwan terlihat mengenakan hijab berwarna kuning serta celana jeans robek.

Mendapati suaminya datang ke kamarnya, ia langsung mendorong suaminya keluar kamar. Muhammad Doni nampak tenang menyaksikan istrinya bersama pria lain di dalam kamar.

“Bripka Ajeng Riani Putri binti Supriyono dan Muhamad Maligai bin Sudiran. Dua tahun berselingkuh. Perselingkuhan sudah jelas, dilanjutkan di kantor ya,” kata suaminya dalam video, dikutip Askara jaringan JurnalPatroliNews, Rabu (31/3).

Istrinya sibuk mendorong suaminya keluar kamar, sementara Muhammad Doni terus masuk ke dalam kamar dan menemui pria selingkuhan istrinya itu.

Muhammad Doni mengatakan, dirinya sudah memberikan kesempatan kepada istrinya untuk bertobat dari perselingkuhan tersebut. Namun rupanya dua tahun berlalu, istrinya tetap saja berselingkuh.

“Selama dua tahun, Bripka Ajeng Riani Putri saya memberikan kesempatan tiga kali. Dua tahun lebih,” kata suaminya.

Bripka Ajeng dan pria selingkuhannya pun akhirnya digiring ke kantor polisi dengan dikawal oleh seorang anggota polisi berseragam lengkap. Kini video penggerebekan itu viral di media sosial.

(Ask/jpn)

Komentar