Positif Covid, Plt Ketum PSI Giring Jalani Isolasi Mandiri

JurnalPatroliNews – Jakarta, Pelaksanatugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Giring Ganesha tengah menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Hal itu terungkap dalam Instagram Story yang dia unggah pada Senin (1/1) malam. Giring juga mengunggah tangkapan layar soal pemberitaan dirinya yang dinyatakan positif Covid-19.

“Hari ke-11/12 isolasi mandiri, ngobrol yuk,” tulis Giring dalam unggahan tersebut yang dikutip CNNIndonesia.com, Senin (1/1) malam.

Dalam unggahan story’ dia yang lain, mantan vokalis grup band Nidji itu juga mengucapkan terima kasih kepada salah satu pengikutnya yang medoakan agar dirinya lekas sehat dan pilih.

Giring diketahui juga tak mengikuti perayaan kecil saat istri dan anak-anaknya merayakan tahun baru 2021 di kalangan keluarga. Hal itu terungkap dalam sejumlah unggahan Instagram Story istri Giring, Chintya Ganesha pada Minggu (31/1) jelang pergantian tahun tersebut.

Chintya kemudian mengunggah tangkapan layar antara dirinya dan Giring yang tengah melakukan panggilan video. Dalam unggahan itu, ia berdoa agar Giring lekas sembuh.

“Selamat tahun baru dan mimpi indah cintaku. Lekas sehat sayang,” tulis Chintya dalam unggahan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, pihak DPP PSI belum memberikan konfirmasi terkait kabar Giring yang dinyatakan positif Covid-19. Dikonfirmasi CNNIndonesia.com, staf Giring, Andres, pun belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait kondisi kesehatan mantan vokalis Nidji tersebut.

(cnn)

Komentar