Pria Austria Menghabiskan 2,5 jam Berendam Di Dalam Kotak Berisi Es Batu

Jurnalpatrolinews – Melk, Austria : Seorang pria Austria memecahkan rekornya sendiri untuk kontak tubuh terlama dengan es batu pada hari Sabtu.

Josef Koeberl berhasil bertahan selama 2 jam, 30 menit, dan 57 detik di dalam kotak kaca yang dibuat khusus yang diisi es batu hingga ke pundaknya. Lebih dari 200 kilogram (440 pon) es batu dibutuhkan untuk mengisi kotak tersebut, setelah Koeberl masuk ke dalam dengan hanya mengenakan celana renang.

Untuk melawan “gelombang rasa sakit” yang disebabkan oleh suhu yang membekukan, Koeberl mengatakan dia mencoba untuk fokus pada emosi positif.

“Saya melawan rasa sakit dengan memvisualisasikan dan menarik emosi positif sehingga saya bisa meredam gelombang rasa sakit ini,” kata Koeberl kepada wartawan. Dengan cara itu aku bisa bertahan.

Sekelompok kecil orang menyaksikan Koeberl mengalahkan rekornya sendiri dari 2019 dengan 30 menit di alun-alun kota Melk di Austria Bawah.

Setelah dikeluarkan dari kotak es oleh asistennya, dia mengatakan bahwa matahari terasa “sangat luar biasa” di punggungnya.

Koeberl berencana untuk memecahkan rekornya sendiri sekali lagi – tahun depan di Los Angeles. Timnya mengatakan bahwa rekor pribadi Koeberl juga merupakan rekor dunia saat ini dalam hal mengekspos tubuh ke es selama mungkin.

Komentar