Puluhan Tewas,Terluka Dalam Agresi Pesawat Tempur Saudi di Hodeidah Yaman

Jurnalpatrolinews – Sana’a : Seorang warga tewas dan 11 lainnya terluka dalam pelanggaran baru pasukan agresi perjanjian gencatan senjata di provinsi Hodeidah sementara pasukan agresi melancarkan 21 penggerebekan di empat provinsi dalam 24 jam terakhir.

Seorang pejabat militer mengatakan kepada Saba bahwa pasukan agresi melakukan 97 pelanggaran, termasuk dua pesawat tempur yang terbang di atas distrik Hays dan dua pesawat mata-mata di wilayah udara al-Duraihemi, kota yang terkepung, 20 pelanggaran dengan penembakan rudal dan artileri, dan 73 pelanggaran. dengan peluru yang berbeda.

Pejabat itu memastikan seorang warga telah tewas dan 11 lainnya terluka, termasuk enam anak-anak akibat pemboman dua peluru artileri di al-Jah al-A’la di distrik Bait al-Faqih di Hodeidah.

Pasukan agresi membom daerah al-Jabalia di distrik al-Tuhayta di Hodeidah dengan berbagai senjata artileri, katanya.

Pejabat itu mengindikasikan bahwa penembakan artileri Saudi menargetkan desa-desa berpenduduk di distrik perbatasan Munabeh di provinsi Saada sementara pesawat-pesawat tempur agresi melancarkan serangan ke distrik Baqim di provinsi yang sama.

Ia menyatakan bahwa pesawat agresi itu melancarkan 11 serangan untuk mendukung al-Qaeda dan ISIS di kawasan Qaifa di distrik al-Qaraisha di provinsi Bayda.

Pesawat AS-Saudi juga melancarkan empat serangan di distrik Khab Washaaf di provinsi Jawf dan lima serangan di distrik Mahliyah di provinsi Marib, kata pejabat itu.