Putin: Penarikan AS Dari Kesepakatan Rudal Anti-Balistik Memaksa Rusia Untuk Mengembangkan Senjata Hipersonik

  • Whatsapp
Foto : news front

Jurnalpatrolinews – Moskow : Presiden Rusia Vladimir Putin membuat pernyataan tentang senjata yang mereka kembangkan pada Hari Produsen Senjata, yang dirayakan di seluruh negeri.

Mengekspresikan bahwa mereka mencoba mengejar ketertinggalan produksi senjata ke luar negeri di masa lalu, Putin mengatakan, ” Untuk pertama kalinya dalam sejarah modern, Rusia memiliki jenis senjata paling modern. Senjata ini melampaui senjata yang ada dalam hal kekuatan, kecepatan, dan yang terpenting, ketajaman. Tak seorang pun di dunia ini yang memiliki senjata seperti itu untuk saat ini. ” ujar Putin.

Bacaan Lainnya

Putin Mengingatkan bahwa mereka juga mengembangkan rudal hipersonik antarbenua “avant-garde”, Putin menunjukkan bahwa rudal ini bergerak 27 kali lebih cepat daripada suara dan berubah arah secara vertikal dan horizontal.

Ketikaa AS menarik diri dari perjanjian rudal anti-balistik pada tahun 2002 , Putin mengatakan, “Penarikan AS dari perjanjian ini memaksa Rusia untuk mengembangkan senjata hipersonik. Kami harus memproduksi senjata ini untuk melawan sistem pertahanan rudal AS.”

Pos terkait