Putra Anggota Polres Buleleng Laka di Denpasar MD Peroleh Dana Santunan Jasa Raharja Rp50 Juta

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng : Kejadian laka lantas di wilayah hukum Polresta Denpasar pada hari Kamis pagi (13/08) antara sepeda motor Honda Vario DK-7077-UD dengan truck DK-8815-MD.

Identitas pengendara sepeda motor DK-7707-UD Raden Yusuf Afeissa kelahiran Buleleng, 02-07-1993 yang saat ini dengan alamat Br. Taruna Bhineka Pemogan Densel mengalami luka kaki kiri patah, patah tulang bahu kiri.

Bacaan Lainnya

Korban pengendara motor ini, ternyata putra Anggota Polri, Raden Rubiyanto yang saat ini bertugas di Satuan Intelkam Polres Buleleng, tinggal di Asrama Polisi Kampung Tinggi, Kelurahan Kampung Baru Singaraja.

Pengemudi kendaraan truck DK-8815-MD adalah I Komang Sumarta kelahiran Karangasem,12-05-1975 alamat Br. Dinas Orasi Kelod Pertina Karangasem.

Dari informasi yang dihimpun, terkait kronologis kejadian truck dan sepeda motor sama sama dari Utara ke Selatan. Setibanya di TKP, pengendara sepeda motor kehilangan kesehimbangan, kemudian oleng dan jatuh mengenai truk. Kemudian terseret sampai ke median jalan lurus satu arah cuaca cerah.

Petugas Jasa Raharja setelah menerima laporan mendatangi TKP, mengecek korban di RS Kasih Ibu Kedonganan dan membuat laporan.

Kejadian laka lantas di wilayah Badung, korban anak dari seorang polisi yang bertugas di Polres Buleleng.

Mobile Service Jasa Rahaja Perwakilan Singaraja, Hafii Risalam dan petugas Kepolisian dari Polres Buleleng langsung jemput bola ke rumah duka di Asrama Polisi Kampung Tinggi Kelurahan Kampung Baru untuk melengkapi administrasi santunan meninggal dunia putranya.

Setelah secara administratif selesai, pihak PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja menyerahkan dana santunan kepada ahli waris korban sebesar Rp50 Juta diterima Raden Rubiyanto, kelahiran Kulonprogo, 21-10-1962. (TiR).-

Pos terkait