Putra Yusril Ihza Mahendra Siap Ramaikan Pilkada Belitung Timur

JurnalPatroliNews – Jakarta, Putra Ketua Umum (Ketum) Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, Yuri Kemal Fadlullah mengaku siap meramaikan Pilkada Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung. Saat ini, dukungan pun sudah diberikan sejumlah pihak, termasuk dari Presiden Joko Widodo.

“Kemarin kami hadir menghadap presiden sebagai kuasa hukum terhadap permasalahan-permasalahan di BUMN. Cuma memang ada pembicaraan sedikit mengenai saya yang akan maju pada Pilkada Belitung Timur,” kata Yuri, dalam keterangannya Minggu (19/7/2020).

Dijelaskan Yuri, dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi, dirinya juga diberikan banyak masukan. Termasuk terkait upaya untuk tetap mengkonsolidasikan keinginan tersebut dengan partai-partai lain.

“Juga bisa tetap turun di lapangan dan tetap menjaga muruah Partai Bulan Bintang. Karena bagaimanapun Belitung Timur ini sebagai tempat kelahiran ketua umum kami,” ucapnya.

Seperti diketahui, Belitung Timur adalah tempat kelahiran dan kampung halaman dari Yusril Ihza Mahendra. Menjelang perhelatan Pilkada serentak pun dirinya optimis akan didukung partai lain, termasuk dukungan dari warga Belitung Timur.

Dalam acara Milad ke-22 PBB di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020), Sekretaris Jendral PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang turut hadir juga memberikan kode dukungan kepada Yuri di Pilkada. “Sebagai hadiah ulang tahun ke PBB, nanti PDI Perjuangan akan memberi dukungan kepada Mas Yuri,” kata Hasto.

(bs)

Komentar