Putri Jenderal Iran Soleimani : Trump Meninggalkan Jabatannya “Dikalahkan, Terisolasi & Rusak”

Jurnalpatrolinews – Teheran : Putri bungsu dari jenderal Iran Qassem Soleimani yang terbunuh menegur mantan presiden AS Donald Trump dalam pesan yang melecehkan, mengatakan dia mengakhiri masa jabatannya dengan aib sambil mengutuknya atas pembunuhan ayahnya tahun lalu.

“Pak. Trump, Anda membunuh ayah saya, Jenderal yang memimpin perang kemenangan melawan ISIS / Al-Qaeda, dengan harapan menyimpang bahwa Anda akan dilihat sebagai semacam pahlawan, ” Zeinab Soleimani tweeted pada hari Rabu, di bawah ejaan alternatif nama belakangnya .

Kicauan Soleimani – yang disertai dengan gambar yang menunjukkan poster wajah Trump dan kata-kata “teroris Amerika” – muncul hanya beberapa jam setelah pelantikan Presiden Joe Biden, yang menjabat setelah kepresidenan Trump yang penuh gejolak. lonjakan dramatis permusuhan dengan Republik Islam.

Ketegangan AS-Iran memuncak pada Januari lalu setelah pembunuhan Jenderal Soleimani di dekat Bandara Internasional Baghdad, yang terjadi di tengah kampanye sanksi AS yang tanpa henti yang berusaha melumpuhkan ekspor minyak penting Teheran ke “nol”.

Menteri Luar Negeri Iran Javad Zarif, yang membagikan posting Soleimani di Twitter, memberikan pernyataan yang sama kerasnya setelah penggulingan resmi Trump dari Gedung Putih, mengatakan bahwa mantan presiden dan Menteri Luar Negeri Mike Pompeo telah “dibuang ke tong sampah sejarah dengan aib. . ” Dia menambahkan penghormatan kepada mendiang komandan Pasukan Quds, mencatat bahwa ingatannya akan “bersinar”, meskipun mereka “dibunuh, cacat & kelaparan makanan & obat-obatan oleh negara Trump.”

Komentar