Ragam Komentar Warganet, Soal Unggahan Titiek Soeharto Hadiri Nikahan Anak HRS

JurnalPatroliNews – Jakarta,  Putri mantan Presiden Soeharto, Titiek Soeharto hadir dalam pesta pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS) yakni Syarifah Najwa Shihab. Pesta pernikahan ini digelar pada Minggu pekan lalu (15/11/2020).

Dalam akun pribadinya @titieksoeharto yang diunggah 6 hari lalu sudah mendapatkan 379 komentar dari warganet alias netizen. Melalui unggahan tersebut terlihat, janda Menhan Prabowo Subianto itu berfoto dengan kedua mempelai.

Unggahan perempuan bernama lengkap Siti Hediati Hariyadi ini yakni “15 Nov 2020, Petamburan Jkt. Selamat menempuh Hidup Baru untuk ananda NAJWA dan IRFAN, Semoga berbahagia selalu sampai kakek-kakek nenek-nenek… dan semoga segera dapat momongan yg sholeh,” tulis @titieksoeharto.

Beberapa komentar muncul misalnya, “MasyaAlloh cantiknya putri habib..mb najwa dan ms Irfan smoga samawa,” kata @zhizhi2017.

“Untuk Ananda Najwa dan Irfan Semoga Berbahagia selalu,” tulis @inihjkreny.

Netizen lain justru salah fokus (salfok) pada keluarga Cendana.

Akun fathir_alamri89, misalnya menulis “Dari dulu sy fans keluarga Cendana dkt dgn ulama & Habaib.. Sehat selalu Bu Titiek.”

Atau @bagirbarat, “Semoga anak cucu alm pak Soeharto & ibu Tien Soeharto sehat dan terus berjuang untuk kemajuan & kesejahteraan rakyat Indonesia seperti perjuang _ bakti orang tua mereka.. Aamiin yaa ALLAH..aamiin.”

Lain lagi akun @nadia_o11, “Sungguh mulia hati ibu titik, dia masih meluangkan waktunya untuk menghadiri perkawinan IRFAN N NAJWA.”

Seperti diketahui akibat pernikahan anak Rizieq sejumlah pihak dipanggil pihak kepolisian karena dituding tidak mematuhi imbauan pemerintah selama masa pandemi. Salah satu yang dipanggil pihak kepolisian adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Saya menerima undangan klarifikasi tertanggal 15 November 2020 yang saya terima kemarin, 16 November sampai di kantor pukul 14.00 WIB siang mengundang saya untuk memberikan klarifikasi pada tanggal 17 (November) jam 10.00 WIB,” kata Anies di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

“Jadi hari ini saya datang sebagai warga negara untuk memenuhi undangan dari Polda. Itu aja,” imbuhnya.

(*/lk)

Komentar