Ratu Elizabeth & Keluarga Dipaksa Untuk Mengendalikan Pengeluaran Kerajaan Karena Pandemi Covid-19

Jurnalpatrolinews – London : Ratu Elizabeth II dari Inggris dan keluarganya menghadapi pukulan kehilangan 35 juta pound ($ 45 USD) dari pandemi virus corona, sebagian karena kekurangan wisatawan, kata manajer keuangan kerajaan pada hari Jumat.

Merilis rekening tahunan rumah tangga kerajaan, Keeper of the Privy Purse Michael Stevens mengatakan kurangnya pendapatan dari pengunjung ke gedung kerajaan kemungkinan akan membawa kekurangan dana umum sebesar 15 juta pound ($ 19USD) selama tiga tahun, AP melaporkan.

Dia mengatakan dampak pandemi juga kemungkinan menyebabkan kekurangan 20 juta pound ($ 25,4 juta USD) dalam program 10 tahun, 369 juta pound ($ 469USD) untuk menggantikan pemanas kuno, pipa ledeng dan kabel di Istana Buckingham, rumah ratu di London.

Para pejabat mengatakan infrastruktur tua istana, yang mengalami peningkatan signifikan terakhir setelah Perang Dunia II, berisiko mengalami kegagalan besar jika tidak diganti.

Stevens mengatakan keluarga kerajaan tidak akan meminta lebih banyak uang pemerintah tetapi akan “mengelola dampaknya melalui upaya dan efisiensi kami sendiri”.

Istana Buckingham telah memperkenalkan pembekuan gaji staf dan penghentian perekrutan.

Catatan menunjukkan bahwa monarki merugikan pembayar pajak Inggris 69,4 juta pound ($ 88,2 juta USD) pada tahun sampai akhir Maret, meningkat 2,4 juta pound ($ 3,1 juta USD) pada tahun keuangan sebelumnya.

Kisah-kisah itu juga menunjukkan bahwa Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, membayar sejumlah uang yang dirahasiakan untuk mengganti dompet publik untuk sewa dan perbaikan rumah Frogmore Cottage mereka di dekat Kastil Windsor. Jumlah persisnya akan muncul di akun tahun depan. Biaya renovasi saja untuk rumah tersebut adalah 2,4 juta pound ($ 3,1 juta).

Harry, 36, dan mantan Meghan Markle, 39, menikah di Kastil Windsor pada Mei 2018. Pasangan itu mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka berhenti dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Utara, mengutip apa yang mereka katakan sebagai gangguan yang tak tertahankan dan sikap rasis dari Media Inggris. Mereka baru saja membeli rumah di Santa Barbara, California di Amerika Serikat.

Harry dan Meghan menandatangani kesepakatan yang menguntungkan bulan ini untuk memproduksi serial alam, dokumenter, dan program anak-anak untuk layanan streaming Netflix.

Komentar