JurnalPatroliNews - Manado – Adrianus Samiun (45), warga Kelurahan Pinaesaan Lingkungan III, Wenang, Manado, ditemukan tewas di dalam sumur yang berada di belakang rumah tetangganya, Herman Alamsyah, Selasa (09/07/2019) siang.

Korban ditemukan pertama kali oleh anak perempuannya, Priska Samiun (18), dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas. Saksi melihat hal ini dari lantai dua rumah mereka.

Diketahui, korban memang bersahabat dengan pemilik rumah, dan saat ini pemilik rumah sedang berada di Jakarta. Sehingga korban yang menjaga rumah tersebut.

Istri korban, Rifkah Relawaty (46) menuturkan, korban dicari sejak pagi. Ketika dirinya mengetuk pintu rumah Herman, pintu dalam keadaan terkunci dan tak ada respons dari korban.

Hingga akhirnya anak korban melihat sang ayah di dalam sumur, sekitar pukul 13.00 WITA. Pintu rumah tersebut kemudian didobrak oleh warga sekitar. Kejadian ini lalu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sesaat usai menerima informasi, personel Polsek Wenang bersama Tim Identifikasi Polresta Manado segera mendatangi TKP. Petugas dibantu warga akhirnya berhasil mengevakuasi jenazah korban, sekitar pukul 14.15 WITA.

Kasatreskrim Polresta Manado, AKP Tomy Arruan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan luar korban diduga telah meninggal dunia 8 jam sebelumnya. “Karena sudah adanya lebam mayat,” ujarnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk diperiksa lebih lanjut. “Kasus ini masih dalam penyelidikan dan penanganan lebih lanjut,” pungkas Kasatreskrim.

(***/MiltonPantouw)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -