Jumat, 22 Mei 2020 21:46 WIB

INTERNASIONAL

Benny Gantz Menanggapi Ali Khamenei: 'Jangan Menguji Kami'

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Benny Gantz Menanggapi Ali Khamenei: 'Jangan Menguji Kami' Foto : Benny Gantz

JurnalPAtroliNews -Tel Aviv : Menteri Pertahanan Israel Benny Gantz pada hari Jumat menerbitkan posting Facebook yang memperingatkan Iran untuk tidak menguji Israel.

Dalam posnya, Gantz menulis bahwa posisi barunya "sangat alami bagi saya, saya merasa di rumah."

"Anda memiliki siapa yang harus diandalkan," tambahnya, mencatat bahwa pada hari Kamis, ia bertemu dengan Perdana Menteri Israel Binyamin Netanyahu dan keduanya berbicara tentang berbagai topik mengenai pemerintah, termasuk masalah keamanan dan manajemen wabah koronavirus dan dampaknya.

"Negara Israel memiliki banyak tantangan besar di berbagai arena," tulisnya. " Pernyataan yang dibuat oleh [Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali] Khamenei bahwa Israel adalah 'pertumbuhan kanker,' menunjukkan ini lebih dari apa pun."

"Sebagai seseorang yang sangat akrab dengan masalah Iran, dan sebagai seseorang yang menyiapkan kemampuan (Pasukan Pertahanan Israel (IDF) untuk masalah ini, saya tidak menyarankan siapa pun menguji kami. Negara Israel dan impian Zionis adalah fakta di lapangan, tidak seperti Iran. satelit yang mencoba membangun dirinya sendiri dan merusak stabilitas regional - suatu upaya yang tidak akan kami izinkan.

"Dari pengalamanku, kata-kata arogan musuh kita membuktikan kelemahannya. Bagaimanapun, kita tahu untuk mempersiapkan semua ancaman, menggunakan segala cara." pungkas Gantz.  (israelnationalnews)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028