Minggu, 15 September 2019 11:26 WIB

METRO

Beredar Ajakan Private Party Gay di Serpong, Polisi: Itu Hoax

Beno - jurnalpatrolinews
Beredar Ajakan Private Party Gay di Serpong, Polisi: Itu Hoax Foto : Poster pesta seks gay yang beredar di media sosial.

JurnalPatroliNews - Tangsel,-- Masyarakat di wilayah Tangerang dihebohkan dengan adanya informasi berupa poster yang berisi ajakan atau undangan pesta seks sesama pria atau gay. Poster dengan latar belakang warna ungu gelap dan merah ini, tersebar luas di jejaring media sosial.

Pada poster itu, terlihat jelas foto tiga orang pria yang tengah bertelanjang dada, serta bayangan dua pria lainnya di sisi kanan dan kiri yang juga telanjang dada.

Pada poster itu, tertulis "Come and Join Us PRIVATE PARTY" Barbaque Man Party serta, kalimat ajakan yakni, "It's not just sex party, but more than sex party". Tertera pula tanggal dan lokasi pelaksanaannya yakni, di Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu, 28 September 2019 yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Dalam poster itu, juga tertera pelaksana acara serta nomor dan akun media sosial Instagram penyelenggara.

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi Stephanus Luckyto mengatakan, saat informasi tersebut beredar, pihaknya telah melakukan penelusuran, baik dari lokasi dan akun media sosial yang tertera di poster tersebut. Ternyata, informasi soal pesta seks untuk gay itu adalah informasi bohong atau hoax.

"Sudah kami periksa, dan itu tidak ada. Informasi itu hoax, tidak benar," kata Stephanus saat ditanyai, Sabtu 14 September 2019.

Kendati demikian, saat ini pihaknya terus melakukan penelusuran soal penyebar informasi bohong yang meresahkan masyarakat, khususnya warga Tangerang Selatan. "Kami masih telusuri siapa yang menyebarkan informasi ini," ujarnya. 

[VivaNews]


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028