JurnalPatroliNews - Sangihe, -– Memasuki hari ke 9 pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 1301/Sangihe.

Dansatgas Letkol Inf Saiful Parenrengi M Psi didampingi Pasiter Kodim 1301/Sangihe Kapten Inf Meinhard Lolaroh mengunjungi Pos Kotis Satgas yang berada di Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat.

Kunjungannya tersebut mengecek perkembangan target sasaran yang sedang di kerjakan oleh anggota Satgas dan masyarakat, terutama dalam hal pembangunan jalan di Kelurahan Pananekeng.

Dansatgas menyampaikan, setuap kegiatan agar selalu dilaporkan perkembangan dan kendala yang di temui di masing masing sasaran pada kesempatan pertama.

“Pos Kotis merupakan pusat perencanaan kegiatan fisik dan non fisik yang ditetapkan Komando Satgas TMMD 106 Kodim 1301/Sangihe, Dari sinilah seluruh aktivitas dilakukan. Baik kebutuhan material maupun perencanaan lainnya dibuat,” kata Parenrengi ungkap Dandim.

Sementara untuk Satgas dia memberikan suport dan semangat kepada masyarakat yang bekerja dilapangan, selain melihat secara langsung sampai dimana pengerjaan jalan TMMD.

“Saya lihat para prajurit dan warga masyarakat cukup semangat dan mereka sudah mulai mengenal, sehingga dalam bekerja cukup kompak dan saya optimis pembuatan jalan ini akan selesai tepat waktu,” ungkapnya.

(Christ)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -