Jurnalpatrolinews - TNI AL,  Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) menerima 11 prajuritnya yang telah selesai mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Angkatan XLVIII dan 14  prajurit yang selesai mengikuti Pendidikan Taifib (Diktaifib) Angkatan XLV bertempat di lapangan apel Niko Nender Yontaifib 1 Mar Jl. Sungai Tiram, Marunda Jakarta Utara, Senin (12/07/2019). 

Danyontaifib 1 Mar Mayor Marinir Tantahara,S.AP.,M.Tr. Opsla mengatakan dengan selesainya pendidikan diktukba dan diktaifib ini, saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh prajurit yang telah berhasil mengikuti pendidikan, dan lulus dengan baik. Diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan kinerja yang baik untuk Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir.  

Dalam arahannya Danyontaifib 1 Mar menyampaikan, "Tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME, berfikirlah positif dalam menerima segala tugas, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta dilandasi disiplin yang tinggi dan Bawalah hal - hal yang positif yang di dapatkan selama pendidikan sebagai bekal dalam penugasan" tegasnya. 

Hadir dalam acara tersebut Wadanyontaifib 1 Mar Mayor Marinir Riska Sayogo Wicaksono dan Seluruh Perwira seksi Yontaifib 1 Mar.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028