Jumat, 21 Februari 2020 17:25 WIB

NASIONAL

Desiree Roring Masuk Masa Karantina Pemilihan Putri Indonesia 2020

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Desiree Roring Masuk Masa Karantina Pemilihan Putri Indonesia 2020 Foto : Desiree Roring

JurnalPatrolinews - Jakarta, Salah satu Finalis Pemilihan Putri Indonesia dari Sulawesi Utara Desiree Roring SSos pada Rabu (19/2/2020) lalu sudah masuk masa karantina hingga 15 hari kedepan di Jakarta.

Putri bungsu tiga bersaudara ini merupakan tipe perempuan yang memiliki kepedulian dengan orang lain dan bisa dikatakan selalu mendahulukan orang lain  daripada dirinya sendiri.

“Ini adalah prinsip yang didapat dari keluarga, dimana dalam kehidupan sehari-hari harus menjadi berkat bagi banyak orang,” katanya.

Desiree Roring dalam kiprahnya pada tahun 2019 lalu dipercayakan Inspiration Factory Foundation (IFF) sebagai salah satu core team dengan posisi sebagai pubkic relation dengan sebuah proyek yang dinamakan Lebih Dari Mimpi untuk mengajari anak-anak.

Bersama dengan beberapa temannya, Desiree mengajarkan soal kebersihan, kesehatan dan attitude, dimana pruyek ini bertujuan membangun semangat anak-anak untuk mencapai cita-cita mereka dan tidak membiarkan itu hanya menjadi sebuah mimpi.

Kemudian di tahun 2020 ini, Desiree dipercayakan For Children Foundation menjadi anggota divisi Rise and Action dengan tugas melaksanakan sosialisasi, seminar maupun kampanye dengan focus pada isu antara lain bullying, kekerasan seksual dan kesehatan mental.

“Saya punya kepercayaan bahwa  pada ajang Pemilihan Putri Indonesia ini merupakan platform yang  tepat untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia agar lebih memiliki kepedulian terhadap apa yang dialami oleh anak-anak, seperti pendidikan dna kesehatan,” ungkapnya.

(***/Frangki Wullur)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028