Jumat, 06 Desember 2019 17:08 WIB

DAERAH

Dibalik Cerita Kunjungan Presiden Ke Cilegon, Jokowi Sempat Temui Ibu Inah dan Putrinya

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Dibalik Cerita Kunjungan Presiden Ke Cilegon, Jokowi Sempat Temui Ibu Inah dan Putrinya Foto : Presiden Jokowi saat bertemu dengan Ibu Inah di Cilegon.( facebook@jokowi

JurnalPatroliNews - Cilegon,-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Cilegon, Banten. Ada momen menarik saat Jokowi  berkunjung ke Cilegon.

Momen itu dibagikan di akun Facebook Jokowi, Jumat (6/12). Momen menarik itu adalah saat Jokowi bertemu dan berbincang dengan seorang ibu usai santap siang di Cilegon.


Jokowi juga membagikan foto saat dia berbincang dengan ibu yang bernama Inah itu. Ibu Inah tampak membawa serta putrinya. Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan Ibu Inah telah menunggunya dan menyambangi tiap lokasi yang didatanginya di Cilegon.

"Bertemu dan berbincang sejenak dengan Ibu Inah, selepas santap siang di Kota Cilegon. Rupanya, Ibu Inah telah menunggu dan menyambangi lokasi kunjungan saya di Banten, dari sekitar helipad, lokasi peresmian pabrik, sampai di halaman masjid," tulis Jokowi.


Akhirnya bertemu, Jokowi pun mengaku menyalaminya. Dia juga mendoakan agar Ibu Inah dan putrinya sehat dan sejahtera selalu.

"Akhirnya, keinginan Ibu Inah terwujud. Kami bersalaman dan berbincang di depan rumah makan. Semoga Ibu Inah dan putrinya senantiasa sehat dan sejahtera," katanya.

Hari ini, Jokowi mengunjungi sejumlah lokasi di Cilegon sejak pagi. Jokowi melakukan sidak di RSUD Cilegon, meresmikan pabrik new polyethylene  hingga mengunjungi ibu-ibu Mekaar binaan PNM.

(*/lk)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028