Selasa, 24 September 2019 21:39 WIB

DAERAH

Dinas LH Langkat Cek Pencemaran Lingkungan dari SPBU 13-208-115

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Dinas LH Langkat Cek Pencemaran Lingkungan dari SPBU 13-208-115 Foto : Dinas Lingkungan Hidup Kab.Langkat, Melakukan Cek Lokasi Dan Pengambilan Sempel Air.
JurnalPatroliNews - Langkat,  Pemerintah Kabupaten Langkat, melalui Dinas Lingkungan Hidup (LH) melakukan pengecekan ke lokasi dan pengambilan sempel air yang tercemar minyak milik SPBU 13 -208- 115 di Dusun Cempaka Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (24/9/2019).
 
Informasi dihimpun jurnalpatrolinews.co.id, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Langkat yang turun diketua Kepala Seksi Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa, Yosmalia Hasibuan beserta Stafnya Muhammad Ali dan Sumardi Bahtiar.
 
Dinas Lingkungan Hidup yang turun juga didampingi pihak Kecamatan Tanjung Pura, melalui Kasi Trantif Rivanda SE, Koramil Tanjung Pura, melalui Babinsa Desa Teluk Bakung Serma Asrul, Kepala Desa Teluk Bakung Irfan dan lainnya.
 
 
 
Kepala Seksi Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa, Yosmalia Hasibuan, yang dikonfirmasi jurnalpatrolinews.co.id, mengatakan, kalau kita lihat dari kasat mata dilokasi parit dan aromanya, ini sudah jelas pencemaran, namun untuk kepastiaannya, kita tunggu hasil sempel air yang kita ambil ini, dan akan kita periksa dahulu ke LAB (Laboratorium).
 
"Kita tunggu hasilnya LAB dalam 14 hari ini, apakah lingkungan ini memang sudah tercemari kali atau belum," ungkap Yosmalia Hasibuan.