Rabu, 17 Oktober 2018 15:09 WIB

DAERAH

Dua Dari Satu Rumah Di Langkat, Ludes Dilahap Sijago Merah

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Dua Dari Satu Rumah Di Langkat, Ludes Dilahap Sijago Merah Foto : Rumah Hendra Darma Lubis, Ludes Terbakar.

JurnalPatroliNews - Langkat,    Kebakaran rumah milik Hendra Darma Lubis alias Ucok (46) Warga Lingkungan XII Benteng Sepakat Kelurahan Pekan Tanjung Pura,  Kabupaten Langkat,  Sumatera Utara, Rabu (17/10) sekira pukul 8.30 Wib. 

Informasi dihimpun JurnalPatroliNews, kebakaran terjadi ketika sipemilik rumah sedang keluar. 
 
Acol,  jiran tetangga korban mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut,  terjadi sekira pukul 8.30 Wib. 
 
Acol juga mengatakan, api berasalal diduga dari komporgas milik korban yang lupa dimatikan. 
 
" Tadi korban saya tanya,  api berasal dari mana, korban menjawab kurang tau,  namun korban mengatakan, ada kompor gas yang lupa aku matikan, sebut Acol menirukan perkataan korban. 
 
Kapolsek Tanjung Pura AKP Bulat Panjaitan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, api berasal diduga dari kompor gas milik korban yang lupa dimatikan. 
 
" Tadi kita kumpulkan keterangan dari saksi-saksi dilokasi kebakaran, dan menyebutkan, korban lupa mematikan komporgas ketika keluar dari rumah," se" Kobaran api begitu cepat melahap rumah korban,  dikarenakan, bangunan rumah smi permanen itu,  sebagian besar terbuat dari bahan papan/ kayu," sebut Acolbut Kapolsek,  sembari mengatakan,  dari peristiwa itu,  tidak ada merengut korban jiwa,  namun kerugian material mencapai Rp.50 juta. 
 
Dan satu rumah lagi rumah kosong, hanya mengalami serpihan kebakaran dari sebelahnya, dan mengalami kebakaran ringan atau rusak ringan.  (fahlevi) 


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028