Jumat, 06 Desember 2019 10:50 WIB

INTERNASIONAL

Empat Pemerkosa dan Pembakar Dokter Hewan India Ditembak Mati Polisi

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Empat Pemerkosa dan Pembakar Dokter Hewan India Ditembak Mati Polisi Foto : Para personel pasukan keamanan India. Foto/Sputnik/Evgenyi Pahomov

JurnalPatroliNews - CYBERABAD - Empat pria tersangka dalam kasus pemerkosaan, pembunuhan dan pembakaran jasad dokter hewan di Hyderabad, India, ditembak mati pasukan polisi hari Jumat (6/12/2019). Mereka ditembak ketika mencoba melarikan diri saat dibawa ke lokasi pemerkosaan di Shadnagar.

"Empat terdakwa dalam kasus pembunuhan, pemerkosaan Hyderabad tewas dalam baku tembak selama beberapa jam ini," kata Komisaris Polisi Cyberabad, V C Sajjanar, seperti dikutip oleh kantor berita PTI.

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang mengerikan terhadap dokter hewan bernama Priyanka Reddy, 26, telah menyulut publik kemarahan di seluruh wilayah India. Demo di berbagai wilayah pecah setelah jasad korban yang telah hangus ditemukan di jalan layang di pinggiran Hyderabad pada 28 November 2019.

Pada Rabu malam pekan lalu, dokter hewan itu sedang dalam perjalanan ke rumah sakit hewan dengan skuter. Tiba-tiba sepeda motornya mogok. Dokter itu ketakutan karena sekelompok pria mengikutinya. Dia sempat menceritakan kondisi menit-menit akhir sebelum serangan kepada saudara perempuannya melalui telepon.

Menurut keterangan polisi Cyberabad, keempat tersangka awalnya menusuk ban belakang skuter korban. Mereka lantas menawarkan diri untuk membantunya, kemudian menyeretnya ke tempat terpencil dekat dengan jalan layang dan memerkosanya. Polisi mengatakan korban meninggal karena mati lemas dan para tersangka kemudian membakar tubuhnya.

Polisi Cyberabad telah menangkap empat tersangka pada 29 November lalu. Mereka diidentifikasi bernama Mohammad Areef, Jollu Shiva, Jollu Naveen, dan Chintakunta Chennakeshavulu. Mohammad Areef, 25, yang bekerja sebagai sopir, adalah tersangka utama dalam kasus ini. 

Keempat tersangka telah dikirim ke tahanan pengadilan selama 14 hari sambil menunggu dimulainya sidang. Namun, hari ini para tersangka dibawa polisi ke lokasi pemerkosaan. Mereka ditembak mati setelah mencoba melarikan diri.

[sindo]


Baca Juga
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028