Rabu, 13 Februari 2019 16:58 WIB

DAERAH

Forkopimka Belitang Laksanakan Giat Musrenbang Kecamatan Belitang Tahun 2019

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Forkopimka Belitang Laksanakan Giat Musrenbang Kecamatan Belitang Tahun 2019 Foto : Kegiatan Musrenbang
JurnalpatroliNews Sekadau Kalbar - Forkopimka Belitang hari ini laksanakan kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Belitang, kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan di GPU Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau, Rabu (13/2/2019).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sekadau yang diwakili Kepala Bappeda M. Isa beserta jajaran Kepala SKPD Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Sekadau Herkulanus, Camat Belitang Saut Parulian, Kapolsek Ipda Agus Junaidi, Danramil yang diwakili Babinsa Serda Sayuti, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, para toga, tomas, todat dan 100 orang tamu undangan lainnya.
 
Pelaksanaan Musrenbang ini dibuka oleh Sekcam Belitang Jaluk dan dansertai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta undangan.
 
Jaluk selaku ketua panitia acara membacakan susunan acara dan rangkaian kegiatan Musrenbang hari ini.
 
Camat Belitang Saut Parulian diberikan kesempatan pertama untuk memberikan kata sambutan, diantaranya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan rombongan SKPD Sekadau pada kegiatan Musrenbang ini.
 
Didepan tamu undangan Camat menjelaskan kegiatan Musrenbang tingkat  Kecamatan tahun 2019 ini untuk membahas rencana pembangunan pada tahun 2020 dan semoga berjalan lancar tidak ada kendala.
 
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Bappeda Sekadau M. Isa yang dalam hal ini menyampaikan  ucapan terima kasih kepada panitia dalam pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sekaligus membacakan amanat Bupati Sekadau.
 
Pada kesempatan tersebut, ia juga menyatakan Musrenbang Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau tahun 2019 dibuka secara resmi untuk pembangunan satu tahun kedepan.
 
"Saya mengajak masyarakat di Kecamatan Belitang untuk terus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pembangunan," ujar Isa dalam sambutannya.
 
Ucapan terima kasih juga diberikan oleh Kapolsek Belitang dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2019.
 
Hal ini terus dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan toleransi antar warga dan antar umat beragama di Kecamatan Belitang.
 
Kapolsek juga berharap pembangunan di Kecamatan Belitang kedepannya dapat berjalan lancar dan mari bersama-sama dukung program pemerintah. ( Yah
 
 
 


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -