Senin, 19 Agustus 2019 22:03 WIB

DAERAH

Fraksi Gerindra DPRD Langkat Absen Pada 2 Sidang Paripurna

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Fraksi Gerindra DPRD Langkat Absen Pada 2 Sidang Paripurna Foto : Swasana Sidang Rapat Paripurna DPRD Langkat, Di Stabat.
JurnalPatroliNews - Langkat,  Dua rapat persidangan paripurna digelar DPRD Langkat. Namun pada rapat itu, Fraksi Gerindra ini lebih memilih tidak hadir dan tidak memberikan pandangan Fraksinya, digedung DPRD Langkat, di Stabat, Senin (19/8/2019). 
 
Sidang rapat paripurna sehari dua kali itu, yakni, yang pertama sekitar pukul 14.00 Wib, dengan agenda Sidang Rapat Paripurna DPRD Langkat Dalam Rangka Penyampaian Penjelasan Ranperda Tentang Perubahan PAPBD Langkat Tahun 2019, dan dilanjutkan dengan penyampaian padangan umum Fraksi - Fraksi.
 
Kemudian pada pukul 15.00 Wib, dilanjutkan dengan Sidang Rapat Paripurna DPRD Langkat Dalam Rangka Penyampaian Penjelasan Ranperda Tentang Penyertaan Modal Pada PT Bank Sumut, dan dilanjutkan dengan penyampaian padangan umum Fraksi - Fraksi. 
 
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Langkat, Drs. Basrah Pardomuan yang dikonfirmasi jurnalpatrolinews.co.id, melalui Via WhatsApp, apakah Fraksi Gerindra tidak menerima undangan adanya kedua Rapat Paripurna tersebut, pihaknya menjawab, undangan lengkap dikirim ke Fraksi Gerindra dan lengkap dengan tanda terima.
 
"Tadi ketika mulai sidang ada 1 orang anggota Fraksi yang hadir, yakni Yusri handoko. Namun sebentar, terus keluar. Pihaknya juga belum mengetahui apakah Yusri Handoko itu neken absen kehadiran atau tidak," ungkapnya Basrah Pardomuan. 
 
Pada Rapat Paripurna itu, dipimpin Ketua DPRD Langkat Surialam, SE didampingi Wakil Ketua DPRD Ralin Sinulingga, SE, serta sejumlah anggota DPRD Langkat lainnya. 
 
Sedangkan dari Pemerintah Langkat sendiri, dihadiri Bupati Langkat, yang diwakili, Wakil Bupati Langkat Syah Afandin SH, dan dihadiri Sekda Kabupaten Langkat dr.Indera Salahudin, para asisten, para staf ahli dan sejumblah OPD serta para camat.  (fahlevi)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -