Senin, 22 Juli 2019 20:15 WIB

INTERNASIONAL

Gadis 8 Tahun di India Diduga 'Diperkosa' lalu Dibuang di Tempat Sampah

Beno - jurnalpatrolinews
Gadis 8 Tahun di India Diduga 'Diperkosa' lalu Dibuang di Tempat Sampah Foto : Ilustrasi pasien anak kecil dan dokter rumah sakit. Foto/REUTERS/Philippe Wojazer

JurnalPatroliNews - ANGUL - Seorang gadis berusia delapan tahun di distrik Angul, Odisha, India ditemukan terbaring tak sadarkan diri di tempat pembuangan sampah pada hari Minggu. Polisi menduga gadis yang mengalami luka-luka itu diculik dan diperkosa sebelum akhirnya dibuang pelaku ke tempat pembuangan sampah.

Korban telah dirawat di rumah sakit distrik setempat dan kondisinya dinyatakan stabil. 

"Kami menduga bahwa dia diculik, diperkosa, dan kemudian dibuang. Namun, ini dapat dikonfirmasi hanya setelah pemeriksaan medis," kata seorang petugas polisi setempat seperti dikutip dari India Today, Senin (22/7/2019).

Menurut petugas polisi, gadis kecil itu hilang pada Sabtu malam ketika dia tidur dengan anggota keluarganya di beranda rumah mereka di dekat halte bus di Angul.

Wakil Inspektur Jenderal Polisi Narsingha Bhol menambahkan, ada beberapa petunjuk yang telah ditemukan selama investigasi awal. 

Menurutnya, gadis itu tidak dalam kondisi siap untuk dimintai keterangan pada saat ini. Sebuah tim forensik dari kepolisian telah dikirim ke lokasi kejadian.

(Sindo)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -