JurnalPatroliNews - Denpasar Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) ke XIII di Sanur, Bali yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Jum’at (15/11/2019).

Ada serangkaian acara dan salah satunya acara ramah tamah dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster dirumah jabatan pada Kamis malam (14/11/2019) melalui jamuan makan malam dengan ratusan peserta Munas KAGAMA.

Menariknya dalam sambutan balasan Ketua Umum PP KAGAMA, Ganjar Pranowo (GP) sebagai penghormatan kepada Gubernur Bali, GP menyebut khusus Sulawesi Utara.

“Pak Gubenur Bali, ini alumni KAGAMA yang datang perwakilan dari seluruh Indonesia. Saya mau absen dulu, Sumatera ada? Mana Kalimantan, ada? Sulawesi ada? Wah, kalau dilihat mukanya ini dari Sulawesi Utara,” ujar Ganjar Pranowo yang disambut riuh para alumni UGM yang hadir.

Pada saat acara jamuan makan malam oleh Gubernur Bali, hadir perwaklian Pengda KAGAMA Sulawesi Utara, Lilik Yuliarso, dan Ketua Pengcab KAGAMA Manado, Taufik M Tumbelaka, serta Arthur Lapian yang merupakan Sekretaris KAGAMA Manado.

Dalam jamuan makan malam yang sangat kekeluargaan ini hadir pula Rektor UGM Yogyakarta Prof Panut Mulyono dan sejumlah Pengurus Pusat KAGAMA seperti Sekjen Dr. Ari Dwipayana yang juga adalah Staf Ahli Presiden Jokowi.

(BennyManoppo)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028