Rabu, 08 April 2020 22:39 WIB

METRO

HMI Komisariat Ubhara Jaya : Membagikan Sembako Kepada Warga Kota Bekasi

Jamil Sukron - jurnalpatrolinews
HMI Komisariat Ubhara Jaya : Membagikan Sembako Kepada Warga Kota Bekasi Foto : Kegiatan membagikan sembako oleh HMI komesariat Ubhara Jaya

JurnalPatroliNews,- kota Bekasi,- Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Ubhara Jaya membagikan sembako gratis pada masyarakat walau di kondisi covid-19 di Kota Bekasi, Rabu, 8 April 2020.

"Kami melakukan kegiatan ini bermaksud untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di kondisi wabah virus covid-19 di Kota Bekasi" Tuturnya.

Fergiawan Listianto selaku Ketua Umum HMI Komisariat Ubhara Jaya menjelaskan dengan kondisi seperti ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mencukupi kebutuhan nya sehari-hari.

"Melihat kondisi seperti ini, Kami tergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Maka dari itu kami melakukan kegiatan membagikan sembako gratis pada masyarakat yang membutuhkan" Jelasnya.

Dengan kegiatan seperti membagikan sembako gratis kepada masyarakat Kota Bekasi di kondisi seperti ini, HMI Komisariat Ubhara Jaya berharap banyak warga yang meniru kebaikan yang di lakukannya.

"Kami berharap kegiatan yang kami lakukan dapat di tiru pula oleh masyarakat banyak sehingga dapat membantu meringankan beban kehidupan masyarakat khususnya yg ada di Kota Bekasi" tutupnya..

Semoga dengan pemberian sembako gratis yang di lakukan oleh HMI Komisariat Ubhara Jaya dapat meringankan beban masyarakat Kota Bekasi dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

(Ifh)


Berita Terkait
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028