Senin, 15 Juli 2019 14:36 WIB

NASIONAL

HUT IAD Ke-19: Kejari Jakpus Dampingi Pengurus Pusat IAD Resmikan MCK

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
HUT IAD Ke-19: Kejari Jakpus Dampingi Pengurus Pusat IAD Resmikan MCK Foto :

Jakarta - jurnalpatrolinews.co.id: Dalam rangka HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19 tahun 2019, Ketua Umum IAD, Ros Ellyana Prasetyo beserta jajaran melaksanakanan Gerakan Indonesia bersih, dengan meresmikan MCK, diseluruh 5 wilayah DKI Jakarta melalui sarana video conference.

Dalam pesan kegiatan yang dipusatkan di jalan Pesing Koneng RT 12 RW 02 Kelurahan Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk
Jakarta Barat ini Ketua Umum IAD menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk selalu menjaga dan merawat.

"Dengan direnovasinya sarana MCK ini selalu bersih dan selalu terawat, ajak warganya untuk membuang sampah pada tempatnya dan hindari sampah plastik." katanya melalui vicon

Sementara di wilayah Jakarta Pusat kegiatan dilaksanakan di Jalan Bungur 17 Gang Spoor, RT.008/004 Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran dan pemotongan pita dilakukan oleh Ibu Bambang Rukmono.

"Di Jakarta Pusat sendiri terdapat 2 lokasi pembangunan dan renovasi MCK dengan 16 pintu yang ada." Ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung gerakan indonesia bersih dengan menyusun program-program pemberdayaan masyarakat agar dapat hidup sehat, mandiri, produktif, kreatif dan berkarakter.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa menjalankan pendidikan karakter hidup sehat dalam upaya peningkatan kualitas keluarga serta dapat melakukan kegiatan pemberdayaan sosial budaya dan sekali lagi dijaga dan dirawat MCK ini agar selalu bersih" pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Sugeng Rianta,SH.,MH, Kasi Pidum, Anton Rudiyanto,SH.,MH, Kasi Intel, Andi Sasongko, Kasi Datun, Kasubagbin Kejari Jakpus, Camat Kemayoran, Lurah Gunung Sahari Selatan dan masyarakatnya.


Berita Terkait
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -