Rabu, 09 Oktober 2019 21:31 WIB

DAERAH

Jelang Pelantikan Presiden, Pimpinan Tinggi Kecamatan Pondok Melati Gelar Acara Pertemuan Tiga Pilar.

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Jelang Pelantikan Presiden, Pimpinan Tinggi Kecamatan Pondok Melati Gelar Acara Pertemuan Tiga Pilar. Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - Kota Bekasi,  Dalam Menjaga Kamtibmas yang Aman dan Damai di wilayah Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi menjelang pelantikan Presiden RI pada 20 Oktober 2019 mendatang, Pimpinan tinggi se kecamatan Pondok Melati gelar acara Pertemuan Tiga pilar di Aula Kantor Kecamatan Pondok Melati dengan tema, Silaturahmi dan Sinergitas Tiga Pilar dengana Pokdarkamtibmas Dan Pamwil, Selas (8/10) malam.

Secara bergantian pimpinan tinggi kecamatan menyampaikan sambutan dalam acara Tiga Pilar. 

Kapolsek Pondok Gede dalam sambutannya dihadapan peserta yang hadir menekankan,  menjelang pelantikan Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang mengimbau dan Menekankan Betapa Bahayanya, Agar Anak-anak sekolah jangan sampai terprovokasi dan dapat merugikan dirinya.

Begitu Juga Danramil Pondok Gede Mayor Inf Jamal Agung, Menitipkan kepada para undangan yang hadir agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara kesatuan Republik Indonesi (NKRI) yang Kita Cintai, "Saling menghargai perbedaan pendapat yang pada dasarnya tetap dalam Wilayah NKRI," tegasnya.

Sementara itu, Camat Pondok Melati dalam sambutannya menekankan akan pentingnya Saling Menjaga Keamanan Kepada Warganya, khususnya di Wilayah Kecamatan Pondok Melati.

"Masyarakat merasa nyaman, Tenteram dan dapat beraktivitas sehari hari dengan baik," ungkap Camat Pondok Melati.

Hadiri dalam acara Tiga Pilar, Camat Pondok Melati  Dra Ika Indahyarti. Msi, Danramil Pondok Gede Mayor Inf Jamal Agung, Kapolsek Pdk Gede, Kompol Suwari SH, Sekcam Kecamatan Pondok Melati  Andy Frangki, Lurah dari Empat Kelurahan, Bimaspol, Pokdarkamtibmas dari Empat kelurahan, Kapospol dan Tamu Undangan serta Tokoh masyarakat.  ( Kris )


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -