Bali – jurnalpatrolinews.co.id: Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan 01 Jokowi - Amin sebagai pemenang pilpres 2019 disambut suka cita oleh para pendukungnya.

Berbagai harapan disampaikan buat kemajuan indonesia kedepan, salah satunya dari Garda Tipikor Indonesia (GTI) Provinsi Bali yang menyampaikan harapannya untuk pemberantasan korupsi.

"Selamat kepada Ir. H. Joko Widodo dan K.H. Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 2019 - 2024, semoga bisa membawa bangsa indonesia ke arah lebih maju dan sejahtera" ujar Pande Mangku Rata, Ketua DPD GTI Provinsi Bali, Rabu (22/2).

Menurut Mangku, GTI berharap presiden terpilih berkomitment dalam mensejahterakan rakyat dan konsen terhadap pemberantasan korupsi

“selain kesejahteraan masyarakat kami mengharapkan presiden terpilih tetap konsisten dalam pemberantasan korupsi sehingga bisa menciptakan clean goverment” katanya.

Selain itu, Mangku juga berharap beberapa program yang pro kepada rakyat dapat terus dilanjutkan

“program sertifikat gratis yang dicanangkan sangat membantu masyarakat memperoleh hak nya dan ini harus terus dilajutkan sehingga semua tanah masyarakat terdata dan mempunyai sertifikat agar tidak berpolemik dikemudian harinya” pungkasnya. (mku)


Berita Terkait
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -