Rabu, 21 November 2018 23:19 WIB

DAERAH

Kapolda Sulut , Buka Rapat Kerja Teknis Fungsi Sabhara diharapkan Dapat Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat

Beno - jurnalpatrolinews
Kapolda Sulut , Buka Rapat Kerja Teknis Fungsi Sabhara diharapkan Dapat Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Foto : Humas Polda Sulut

JurnalPatroliNews - Manado – Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Sabhara tahun 2018, di aula Tribrata Mapolda Sulut, Rabu (21/11/2018).

Kegiatan rakernis diikuti oleh seluruh pengemban fungsi Sabhara Polda Sulut dan seluruh jajaran.

Tema yang diangkat dalam rakernis yaitu “Melalui Rakernis FT Sabhara-2018 kita tingkatkan kemampuan personel Sabhara Polri yang promoter guna mendukung pelaksanaan tugas dalam menghadapi Pemilu-2018/2019 di jajaran wilayah hukum Polda Sulawesi Utara”.

Dalam sambutannya, Kapolda menekankan bahwa pada tahun 2018 ini, Polri mendapatkan suatu beban tugas yang sangat terhormat yaitu pengamanan pemilu legislatif dan presiden/ wapres.

“Berkaitan dengan hal tersebut, yang perlu dilakukan oleh Polda Sulawesi Utara dan jajarannya adalah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga proses pengamanan pemilihan berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan pimpinan,” ucap Kapolda didampingi Direktur Sabhara Polda Sulut Kombes Pol Bambang Suwardi.

Begitu pun halnya terhadap para personil Sabhara, harus mengetahui sampai sejauhmana informasi permasalahan, kendala dan hambatan dalam menjalankan tugas, fungsi dan peran pengemban fungsi sabhara di jajaran Polda Sulut dalam kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan selama TA 2018.

“Dengan harapan melalui rakernis ini dapat meningkatkan profesionalisme Polri dalam menjalankan tugasnya khususnya personel Sabhara Polda Sulut dan jajaran, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan yang diberikan,” tandas Kapolda.

Diketahui kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulut.

((Rdk/BM)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -