Kamis, 14 November 2019 19:15 WIB

DAERAH

Kecelakaan Antara Sepeda Motor dan Dump Truk, 1 Orang Tewas

Beno - jurnalpatrolinews
Kecelakaan Antara Sepeda Motor dan Dump Truk, 1 Orang Tewas Foto : Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sekadau-Sintang
Jurnalpatrolinews, Kalbar - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sekadau-Sintang, tepatnya di Dusun Entada, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Kamis (14/11). Akibat peristiwa tersebut, 1 pengendara sepeda motor yang juga seorang pelajar meninggal dunia. 
 
Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor yang dikendarai Muhamad Soleh (18) dengan mobil dump truk yang dikemudikan Dedi Kurniawan (33). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB.
 
“Kejadian bermula saat Muhamad Soleh berangkat menuju sekolahnya di SMK Negeri 1 Sekadau, menggunakan sepeda motor dari arah Sintang menuju Sekadau,” kata Laelan. 
 
Laelan mengatakan, saat melintas di tempat kecelakaan tersebut, Muhamad Soleh menikung terlalu lebar ke kanan hingga melewati marka tengah jalan. Nahasnya, saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang mobil dump truk. “Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari,” ungkap Laelan. 
 
Akibat peristiwa tersebut, kata Laelan, Muhamad Soleh mengalami patah kaki, pendarahan di perut hingga patah tangan kiri. Belum sampai ke rumah sakit, nyawa Muhamad Soleh tidak dapat tertolong. “Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sekadau,” beber Laelan.
 
Sedangkan, pengemudi dump truk tidak mengalami luka. Namun, mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian depan akibat peristiwa tersebut. “Korban sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga," pungkas Laelan. (Yah


Baca Juga
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028