Selasa, 14 Mei 2019 22:50 WIB

KRIMINAL

Kejadian Di Langkat, Anak Bunuh Bapak Kandungnya

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Kejadian Di Langkat, Anak Bunuh Bapak Kandungnya Foto : Tersangka Haga Juakta Sembiring, Pelaku Pembunuh Ayah Kandungnya Sendiri.
 
JurnalPatroliNews - Langkat, Tersangka Haga Juakta Sembiring (30) Warga Jalan Samanhudi Bela Rakyat Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, tega mengakhiri nyawa ayah kandungnya sendiri, Sampurna Sembiring (56), disebuah rumah kontrakan di Lingkungan V Kelurahan Bela Rakyat, Senin (13/5) sekira pukul 21.00 Wib.
 
Kapolres Langkat, melalui Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnol Hasibuan mengatakan, kronologis kejadian  berawal pada Senin 13 Mei 2019, dimana sekira pukul 21.00 Wib, petugas piket penjagaan Mapolsek Kuala mendapat telepon dari warga Lingkubgan V Kelurahan Bela Rakyat, bahwa di sebuah rumah kontrakan terjadi pertengkaran antara anak dengan bapak kandungnya.
 
Dari laporan itu, selanjutnya personil Polsek Kuala mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampainya di TKP, petugas Polsek Kuala melakukan pengecekan ke dalam rumah, dan memanggil "dek dek, mana bapak mu?.
 
Kemudian sianak (tersangka) lalu menjawab, "Dikamar pak, sudah ku bunuh", kata tersangka. 
 
Mengetahui hal itu Kapolsek Kuala AKP A. HARAHAP Langsung memerintahkan  Kanit Reskrim Polsek Kuala IPTU Andri GT Siregar, SH, dan personil, untuk langsung menuju TKP.
 
Sementara tersangka langsung diamankan petugas saat itu, dan menyuruh dimana jasad korban.
 
Akhirnya, jasad korban ditemukan dalam kamar belakang, dengan kondisi luka bacokan, dan sudah tidak bernyawa lagi, dengan kondisi terlentang.
 
Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek, dan korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan medis tahap awal, yang selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Polda Sumut, ungkap Arnol.
 
Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa, 1 bilah parang bergagang kayu. 
 
Kemudian 1 buah kaos berkerah berwarna hijau lumut yang berlumuran darah, dan 1 buah kaos singlet yang berlumuran darah.
 
(fahlevi)
 
 
 

 


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -