Senin, 03 Desember 2018 10:53 WIB

NASIONAL

Kejaksaan Hadirkan Inovasi Pelayanan Publik dalam Forum SAIK 2018

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Kejaksaan Hadirkan Inovasi Pelayanan Publik dalam Forum SAIK 2018 Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - Tangerang, Kejaksaan RI melalui Pusat Penerangan Hukum ( PUSPENKUM ) turut berpartisipasi dalam forum * Sinergi Aksi Informasi & Komunikasi Publik 2018 * yang dieselenggarakan oleh Kementrian Komunikasi & Informasi Republik Indonesia yang diselenggarakan Dari tanggal 2 sampai 4 Desember 2018 di Tangerang Banten.

Menurut Kasubdit puspenkum Toto Roedianto SH,MH,SAIK 2018 diikuti oleh seluruh Kementrian & Lembaga dan juga beberapa pemerintah daerah Dari seluruh Indonesia. Masing - masing Kementrian dan pemerintah daerah menampilkan produk produk unggulan berupa Inovasi di Bidang Pelayanan Publik .

Kejaksaan RI dalam forum SAIK 2018 tersebut menampilkan produk produk Inovasi Pelayanan Publik Dari seluruh Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri Dari seluruh Indonesia. Salah satunya adalah program unggulan * ADHYAKSA 247 * kepunyaan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. ADHYAKSA 247 merupakan Inovasi program TP4D berbasis online yang bisa diunduh melalui google play.

* SIAP BHAKTI * Dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan dengan Ikon * ABANG PIAN * .

Melalui berbagai produk unggulan di bidang pelayanan publik dimaksudkan untuk lebih mensosialisasikan program program unggulan Kejaksaan Di bidang Pelayanan Publik dengan tujuan untuk meningkatkan Pelayanan kepada para pencairan keadilan, melalui Pelayanan publik berbasis online yang Cepat, tepat, terukur dan juga transparan ujarnya.  (Mario/jp)


Baca Juga
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028