Senin, 02 Desember 2019 14:41 WIB

POLITIK

Kembalikan Formulir Caketum Golkar, Bamsoet: Banyak Rintangan Saya Hadapi

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Kembalikan Formulir Caketum Golkar, Bamsoet: Banyak Rintangan Saya Hadapi Foto : Bamsoet mengembalikan formulir pendaftaran caketum Golkar (Foto: Rolando/detikcom)

JurnalPatroliNews - Jakarta - Wakorbid Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) resmi mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar. Bamsoet mengembalikan formulir pendaftaran caketum ke Panitia Munas Partai Golkar.

Bersama dengan loyalisnya, Bamsoet mengembalikan formulir pendaftaran caketum Partai Golkar, di DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi Jakarta Barat, Senin (2/12/2019) siang. Bamsoet diterima langsung oleh Ketua Komite Pemilihan, Maman Abdurahman, dan menyerahkan seluruh persyaratan untuk menjadi caketum.

"Saya datang menyerahkan semua persyaratan yang diminta untuk mencalonkan diri sebagai kandidat ketua umum Partai Golkar Periode 2019-2024," kata Bamsoet.

Bamsoet mengatakan banyak rintangan yang dihadapinya hingga dirinya resmi mendaftar sebagai caketum Golkar. Namun halangan itu tak mengurungkan niatnya untuk maju jadi caketum Golkar.

"Bukan persoalan yang mudah dan banyak rintangan yang saya hadapi untuk sampai ke ruangan ini dan mendaftar. Tapi saya dengan mengucapkan bismillah untuk maju sebagai caketum," ujarnya.

Bamsoet mengaku telah membulatkan tekad untuk maju caketum Golkar. Dia ingin Partai Golkar dapat berjalan dengan baik sesuai tata kelola partai.

"Dengan suatu tekad agar partai yang kami cintai ini dapat berjalan dengan baik dan tata kelola partai dengan baik sesuai AD/RT dan peraturan organisasi," imbuhnya.

[dtk]


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028