Jumat, 22 Mei 2020 22:25 WIB

INTERNASIONAL

Kepala Staf Angkatan Bersenjata : Iran Terus Awasi Militer AS Di Seluruh Dunia

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Kepala Staf Angkatan Bersenjata : Iran Terus Awasi Militer AS Di Seluruh Dunia Foto : Mayor Jenderal Mohammad Baqeri

JurnalPatroliNews - Teheran : Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran mengatakan Republik Islam akan memberikan respons tegas terhadap kesalahan yang dilakukan AS di bagian dunia mana pun terhadap kepentingan Iran.

Mayor Jenderal Mohammad Baqeri mengatakan pada hari Jumat bahwa militer Iran terus mencermati kondisi dan pergerakan musuh, termasuk Amerika Serikat.

"Angkatan Bersenjata Iran terus mengibarkan bendera perlawanan dan berdiri melawan musuh, dan telah menempatkan pada agenda permanen mereka tugas mempertahankan pengawasan intelijen habis-habisan pada situasi, kondisi, cara dan semua gerakan musuh besar dan kecil, termasuk para pencari petualangan, teroris dan militer AS yang anti-manusia di wilayah itu dan di wilayah-wilayah terpencil, ”kata jenderal utama itu dalam sebuah pesan yang menandai peringatan pembebasan kota Khorramshahr Iran selatan dari tentara Irak selama delapan tahun Irak memberlakukan perang terhadap Iran pada 1980-an.

"Angkatan Bersenjata Iran tidak akan mengizinkan siapa pun untuk melenturkan otot mereka dan mengatur hasutan baru terhadap kemerdekaan, keamanan dan integritas teritorial [Iran], dan untuk membahayakan Revolusi Islam dan Pembangunan Islam, dan akan memberikan tanggapan yang proporsional dan tegas terhadap kesalahan perhitungan yang dilakukan oleh mereka. di setiap bagian dunia melawan kepentingan Iran, "tambahnya.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028