Selasa, 28 Januari 2020 11:22 WIB

DAERAH

Ketambahan 40 Personil, Polres Mitra Siap Maksimalkan Pelayanan

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Ketambahan 40 Personil, Polres Mitra Siap Maksimalkan Pelayanan Foto : Personil Polres Mitra siap maksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ketambahan anggota personil sekira 40 anggota ini akan sangat membantu kami Polres Mitra dalam menjalankan tugas, terutama dalam pengamanan di wilayah Hukum Polres Mitra sendiri. Kami berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat nanti bisa kami jangkau,” ujar AKBP Robby Rahardian

 

JurnalPatroliNews - Ratahan,  Kepolisian Resor (Polres) Mitra ketambahan 40 personil anggota kepolisian dari Polda Sulawesi Utara, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, lebih khusus dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Ketambahan personil ini disambut baik oleh Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian yang memastikan bakal terus memberikan yang terbaik dan melakukan tugas secara maksimal.

“Ketambahan anggota personil sekira 40 anggota ini akan sangat membantu kami Polres Mitra dalam menjalankan tugas, terutama dalam pengamanan di wilayah Hukum Polres Mitra sendiri. Kami berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat nanti bisa kami jangkau,” ujar AKBP Robby Rahardian.

Lebih khusus dijelaskannya, ketambahan ini juga sebagai bagian dalam persiapan pengamanan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) secara serentak pada tahun ini.

“Sebentar lagi Sulut akan menghadapi pesta demokrasi. Tentunya kami berharap dengan ketambahan personil di wilayah hukum Polres Mitra ini, kami bisa menciptakan rasa aman dan nyaman dalam masyarakasehingga Pilgub Sulut 2020 ini bisa terlaksana dengan baik dan aman, serta berintegritas,” pungkas AKBP Robby Rahardian.

(Jenly Wenur)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028