Senin, 23 September 2019 22:38 WIB

DAERAH

Klub Sepak Bola Brimo Utama U-10 Langkat, Ikuti Pertandingan Sepak Bola Perebutan Piala Walikota Cub Kota Batam

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Klub Sepak Bola Brimo Utama U-10 Langkat, Ikuti Pertandingan Sepak Bola Perebutan Piala Walikota Cub Kota Batam Foto : Tim U-10 Klub Sepak Bola Brimo Utama Akan Mengikuti Pertandingan Ke Kota Batam.
JurnalPatroliNews - Langkat,  Sebanyak 11 peserta dari Klub Sepak Bola Brimo Utama, dari Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, akan mengikuti pertandingan sepak bola perebutan piala Walikota Cup Kota Batam, di Stadion Tumenggung Kota Batam.
 
Haldemikian dikatakan Syafri Rao, selaku Ketua Klub Sepak Bola Brimo Utama, diaula Kantor Camat Tanjung Pura, diacara pelepasan peserta pemain, oleh pihak unsur Forkopimcan Kecamatan Tanjung Pura, Senin (23/9/2019) siang.
 
Kegiatan pertandingan di U-10 itu, sebut Syafri Rao didampingi Sulaiman anngotanya, mengatakan akan berlansung pada tanggal 28 September hingga 29 Setember 2019, di Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam.
 
Sebelumnya, Camat Tanjung Pura Taufik Rieza melalui Stafnya Ripanda mengatakan, kepada anak semoga sukses, dan dapat menempuh prestasi.
 
"Jaga kesehatan fisik kita, semoga dipertandingan nantinya, membuahkan hasil kemenangan. Semoga kedepannya, anak - anak seperti ini yang kita harapkan, semoga bisa menjadi pemain Tim di Nasional kedepannya, ungkap Ripanda.
 
 
Kapolsek Tanjung Pura, IPTU Arwanda Sahputra Sembiring SH, melalui anggotanya AIPDA Tantawi SSY MH, mengatakan, agar para pemain tetap menjaga spotipitasnya. 
 
"Jangan mudah terbakar emosi, karna pemain sepak bola ini bawaannya panas.
 
Kalaupun ada jegelan atau sleding harus dibawa sabar. Bawalah nama baik Kabupaten Langkat, jagalah sportifitas anak Langkat, dan harus jadi yang terbaik," ungkap Tantawi.
 
Hal yang sama juga dikatakan Lurah Pekan Tanjung Pura, Aswari S. Kita bangga dengan Tanjung Pura. Jadi adik - adik jaga kesehatan kalian, dan jaga makanan, serta kendalikanla emosi dan jangan timbulkan ketika bermain, agar strategi kita dalam permainan tetap terjaga, sebut Aswari.
 
 
Sementara itu, tokoh masyarakat Tanjung Pura, Zulkifli IJ Lubis SH, mengatakan, sebesar apapun pertemuan ini, semoga dapat keberkatan dari Allah SWT.
 
Karna menurutnya, bukan mudah dalam membina persepak bola ini, dan kami sangat memberikan aspirasi persepak bolaan kepada kalian yang mau berlatih terus dan mengikuti pertandingan.
 
"Harapan kami doa, semoga  perjalanan kesana dengan slamat, begitu juga dengan pulangnnya nanti dalam keadaan selamat dan membawa prestasi," ungkapnya Zulkifli IJ Lubis.
 
Hadir juga Tim pelatih Brimo Utama, Arifin, anggota Pengurus Brimo Utama Sulaiman dan pengurus lainnya.(fahlevi)


Baca Juga
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028