JPNews

JurnalPatroliNews - Manado,--  Jumat (11/1/2019) kemarin bertempat di Ballroom Grand Kawanua International City (GKIC) Mapanget Manado, Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Ir Airlangga Hartarto melantik Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Provinsi Sulawesi Utara serta Kabupaten/Kota.

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Airlangga Hartarto menekankan beberapa hal penting yaitu bahwa dalam rangka Pemilu 2019 nanti seluruh komponen partai harus berada dalam ekadaan solid dan kompak.

“Terus lakukan konsolidasi partai dalam rangka pemenangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif. Kita punya target untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma’aruf Amin (Jokowi-Amin), 2 kursi DPR-RI, 12 Kursi DPRD Provinsi Sulut. Jika kita bisa merebut hati rakyat, maka apa yang ditargetpak pasti bisa tercapai,” kata Airlangga.

Sehubungan dengan hal itu, Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Careig Naichel Runtu (CNR) kepada JurnalpatroliNews, Sabtu (12/1/2019) pagi mengatakan bahwa momentum pelantikan BAPPILU Jumat kemarin itu adalah salah satu proses menuju kemenangan pada pesta demokrasi Pilpres dan Pileg.

“Partai Golkar Minahasa tentu akan mengerahkan segenap potensi dan kemampuan kader dan simpatisan untuk menindaklanjuti arahan dan pesan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Minahasa tetap menjaga soliditas,” ujar Runtu.

Ditambahkannya, tetap menjalin komunikasi dengan rakyat serta koordinasi antar sesama pengurus di berbagai tingkatan merupakan salah satu hal yang harus tetap dijaga untuk menjaga iklim soliditas sebagaimana dikatakan sebelumnya.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Minahasa Ivonne Andries SIP (Wakil Ketua DPRD Minahasa), Immanuel Manus (Ketua Fraksi), James Kojongian ST (Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut), Yanny Raintung, James Singal, Vicky Sumalata, Elvis Runtu, serta  sejumlah Caleg.

Pada bagian lain, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Febry Suoth SSos mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut juga hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Drs Stefanus Vreeke Runtu dan sempat bertemu dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulur Christiany Eugenia Paruntu SE. 

(Rdk/BM)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -