JPNews

JURNALPATROLINEWS – Sebuah video berdurasi cukup singkat beredar di media sosial Instagram. Video tersebut menampakkan wajah Vanessa Angel sedang berjalan yang diduga di bandara.

Salah satu akun guyon di Instagram membagikan video Vanessa Angel belum lama ini dan langsung viral di Instagram. Dalam keterangan video tersebut menuliskan kalimat yang terkait dengan harga Rp80 juta.

“Sebenarnya bukan mahal, hanya saja kalian yang misqeen,” tulisnya, seperti dikutip dari instagram @drama.sosialmedia, Jumat (11/1/2019).

Dalam video yang berdurasi cukup singkat ini, Vanessa Angel masih terlihat belum mewarnai rambutnya seperti terakhir terlihat di media masaa. Rambut warna hitam bergaya layer membingkai wajah perempuan kelahiran 21 Desember tersebut.

Video direkam oleh Vanessa yang saat itu sedang berjalan dengan seorang temannya. Sayangnya, wajah teman Vanessa Angel yang ada di sampingnya tidak cukup jelas. Yang tampak jelas hanya wajah Vanessa yang terlihat begitu ceria.

“Bagus dong, mahal! Mahal,” sambil memainkan lidahnya berkali-kali, dan mengakhirinya dengan tawa yang terbahak-bahak. Sebelum berakhir, gambar rekaman bergoyang hingga video jadi samar.

Setelah dibagikan dan disebarkan, video mahal Vanessa Angel itu lantas disukai oleh ratusan ribu netizen. Ada sekira 120 ribu lebih netizen yang telah memberikan likes-nya pada video Vanessa Angel tersebut.

Tidak hanya menyukai, netizen juga memadati kolom komentar dengan berbagai tanggapan. Tapi, ada komentar yang mengatakan waktu perekaman video, yang ternyata dilakukan 27 minggu lalu, sebelum peristiwa prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel terkuak.

“Hanya mengingatkan VA bikin video itu bukan setelah kejadian, tapi 27 minggu lalu. Bisaan aja netizen nemu celahnya. Mantap, saya suka kalian kreatif,” ujar akun as_rahman7.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -