JPNews
JPNews

Jurnalpatrolinews - Jakarta,  Setelah gelar akad nikah secara terutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Senin (29/10), Maia Estianty dan Irwan Mussry kabarnya bakal gelar pesta resepsi besar-besaran di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Selatan.

Seperti apa penjelasan pengurus Stadion GBK Senayan? Benarkah Maia dan Mussry sudah booking tanggal sewa?

“Kebetulan pihak Humas belum dengar kabar itu untuk urusan pernikahan booking tempat. Tapi kalau Maia memang kekinian, misalkan beliau mau resepsi sekaligus konser spektakuler dan beda dari yang lain, mungkin stadion aquatic mengakomodir banget. Dengan suasana yang tidak biasa disulap dengan ruang pernikahan yang megah, ya stadion aquatic mendukung,” ungkap Humas Stadion GBK, Dyah ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rencana pesta resepsi Maia dengan tajuk From Tokyo to GBK memang santer diucapkan teman-teman Maia. Bahkan teman-teman dari Geng Tempe siap menjadi panitia inti pesta Maia dan Mussry.

“Betul perencanaan acara memang dari Tokyo ke GBK, jadi nanti tunggu saja tanggal mainnya. Yang pastinya kita lagi deg-deg-an nunggu panitia resepsi,” terang Titi Rajo dan Aming, sahabat Maia. (cumi-cumi.com)

 


KOMENTAR