Rabu, 03 Juli 2019 19:11 WIB

NASIONAL

Masa Jabatan 85 Hari Lagi, Menteri Susi: Makin Mepet Makin Kencang

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Masa Jabatan 85 Hari Lagi, Menteri Susi: Makin Mepet Makin Kencang Foto : Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

JurnalPatroliNews JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hanya tinggal memiliki waktu 85 hari lagi menjabat menteri di Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Susi menuturkan, di detik-detik terakhir ia menjabat sebagai Menteri KKP, dirinya akan semakin gencar menangkap kapal ilegal.

"Saya jadi Menteri ya for a purpose. Makanya saya bilang 5 tahun 4,5 tahun, saya sekarang tinggal 85 hari kalau tidak ada reshuffle," ujar Susi, Rabu (3/7/2019).

 

Ia melanjutkan, dirinya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Bahkan Susi Pudjiastuti menyebut semakin sedikit waktunya menjabat, maka akan semakin kencang pula ia akan berusaha.

"Jadi apa saja bisa saya kerjakan to achieve the best i can, saya akan lakukan. Makin mepet, makin kencang saya," ujarnya.

Pada akhirnya, menurut Susi, ia bisa memberikan tiga hal kepada Indonesia, yakni kedaulatan (sovereignty), keberlanjutan (sustainability) dan kemakmuran (properity).

"Prosperity ini sebenarnya hasil dari dua (kedaulatan dan keberlanjutan) itu kalau dikerjakan dengan baik," kata Susi Pudjiastuti. (dai)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028