Senin, 20 Januari 2020 12:06 WIB

NASIONAL

Menhan Prabowo Bahas Persoalan di Natuna dengan Komisi I DPR

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Menhan Prabowo Bahas Persoalan di Natuna dengan Komisi I DPR Foto : Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto/Okezone

“Pembangunan kekuatan, beberapa masalah. Tapi dengan menteri-menteri lain kan"

 

JurnalPatroliNews - JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri rapat dengan Komisi I DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Prabowo hadir didampingi anggota DPR RI dari Partai Gerindra, yakni Sufmi Dasco Ahmad, Habiburokhman dan Ahmad Riza Patria. Prabowo hadir di Kompleks Parlemen sekira pukul 10.05 WIB dengan mengenakan setelan jas putih.

Prabowo mengatakan, rapat dengan Komisi I DPR akan membahas sejumlah hal, salah satunya menyangkut persoalan di Natuna, Kepulauan Riau.

Mantan Danjen Kopassus itu tak merincikan persoalan apa lagi yang akan dibahasnya dengan Komisi I DPR. “Pembangunan kekuatan, beberapa masalah. Tapi dengan menteri-menteri lain kan,” ucapnya.

Selain dengan Menhan Prabowo, Komisi I DPR juga bakal rapat kerja dengan Menteri Luar Negari (Menlu) Retno Marsudi, Panglima TNI Hadi Tjahjanto beserta Kepala Staf dan Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla).

[okz]


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028