Minggu, 18 Agustus 2019 19:13 WIB

DAERAH

Meriahkan HUT RI Ke 74 Tahun, Tokoh Peduli Tanjung Pura Adakan Gerak Jalan Santai

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Meriahkan HUT RI Ke 74 Tahun, Tokoh Peduli Tanjung Pura Adakan Gerak Jalan Santai Foto : Gerak Jalan Santai Memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun.
JurnalPatroliNews - Langkat,  Seratusan warga Tanjung Pura mengikuti olah raga gerak jalan santai, dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun, di Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (18/8/2019) sekira pukul 08.30 Wib. 
 
Selain masyarakat yang menjadi peserta, juga di ikuti salah satu anggota DPRD Langkat, yakni Arifuddin, yang juga warga setempat, yang akan menduduki kembali sebagai anggota DPRD Langkat. 
 
Kemudian unsur Forkopimcam Kecamatan Tanjung Pura, beserta staf dan anggota, yakni yang dipimpin Camat Tanjung Pura Taufik Rieza S.STP, Kapolsek Tanjung Pura IPTU Arwanda Sahputra Sembiring SH, Danramil 11 Tanjung Pura Kapten Inf Dwi Suwarno. 
 
Gerak jalan santai dengan hadiah kucky draw tersebut, diadakan salah satu komunitas yang bernamakan "Tokoh Peduli Tanjung Pura". 
 
Ketua Tokoh Peduli Tanjung Pura Mauliddin Olit, didampingi Butet Anuar, dan Habibullah,SH yang juga Ketua KNPI Tanjung Pura, beserta Barino, mengatakan, kegiatan gerak jalan santai ini merupakan kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repubkik Indonesia (RI) ke 74 tahun, di tahun 2019.
 
Tujuan dari kegiatan gerak jalan santai ini, adalah untuk mempersatukan masyarakat di Tanjung Pura agar terjalinnya hubungan silaturahmi sesamanya.
 
Kemudian dengan adanya kegiatan ini, bertujuan juga untuk menciptakan masyarakat yang sehat, serta gemar berolah raga.
 
Untuk hadiah Lucky Draw, sebut Mauliddin, hadiah utama berupa 1 unit Kulkas, selanjutnya 1 unit Sepeda Dayung.
 
Kemudian ada Mixser, Dispenser, Kipas Angin, Blender, dan puluhan hadiah hiburan lainnya, berupa  Jam Dinding, Kipas Angin Batrai, Rantang Piknik, dan gelas, ungkapnya Mauliddin.
 
"Gerak jalan santai ini, akan kita adakan tiap tahunnya, dan akan kita adakan lebih besar dari ini lagi," ungkapnya Mauliddin didampingi Butet Anuar. (fahlevi)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -