JPNews
Kamis, 06 Desember 2018 16:06 WIB

DAERAH

Mobil Elpiji PT. Pertamina Terguling Di Ibukota Langkat

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Mobil Elpiji PT. Pertamina Terguling Di Ibukota Langkat Foto : Mobil Tangki Elpiji 15.000 liter Milik PT.Pertamina Yang Terbalik.
JurnalPatroliNews - Langkat,  Akibat supir mengantuk, mobil tangki PT.Pertamina pembawa gas elpiji 15.000 liter, menghantam trotoar pulau jalan, yang kemudian terguling, Kamis (6/12) sekira pukul  03.45 Wib.
 
Peristiwa kejadian itu persis di Jalan Zainal Arifin Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.
 
Informasi dihimpun JurnalPatroliNews, mobil tangki bernopol B 8117 VV yang terbalik tersebut berjalan dari Aceh menuju Medan.
 
Namun dipertengahan jalan, tepatnya di Kota Stabat, Langkat, mobil tersebut menghatam trotoar pulau jalan, dan kemudian terguling atau terbalik.
 
Terbaliknya mobil tersebut, sangat mengkwatirkan masyarakat di Kota Stabat, dikarenakan, mobil tersebut masih berisikan gas, dan takutnya akan meledak.
 
Untuk mengantisipasi agar tidak meledak, satu yunit mobil Pemadam Kebakaran melakukan penyiraman mobil dan tangki agar tetap dingin, sambil menunggu tim ahli dari PT Pertamina, serta datangnya mobil crane untuk mengangkat tanggki elpiji.
 
Syahrul warga setempat mengatakan, kejadian tergulingnya mobil tangki Hino pembawa elpiji itu terjadi sekira pukul 03.45 Wib.
 
Kini pihak kepolisian Lalulintas Polres Langkat masih melakukan penyidikan, terkait terbaliknya mobil tersebut, dan memasang garis polislene, agar tidak dimasuki masyarakat. (fahlevi)


Berita Terkait
KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN