Senin, 02 Desember 2019 14:28 WIB

DAERAH

Panglima TNI dan Kapolri Hadiri KKR Natal di Wamena Papua, Warga Diajak Sebar Kebaikan dan Kasih Sesama

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Panglima TNI dan Kapolri Hadiri KKR Natal  di Wamena Papua, Warga Diajak Sebar Kebaikan dan Kasih Sesama Foto : Istimewa

JurnalPatroliNews - Papua,-- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis menghadiri acara Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) di Wamena, Papua. Hadi dan Idham ikut menari bersama warga. Sabtu (30/11/2019)

Selain digelar KKR guna pemulihan Kota Wamena, dilakukan pula donor darah, pengobatan gratis dan pembagian bingkisan Natal kepada warga yang hadir.

Selepas meninjau Bakti Sosial Kesehatan yang meliputi Donor Darah, Pengobatan Gratis dan Pembagian Paket Sembako. Kapolri dan Panglima TNI menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani bersama masyarakat wamena dalam rangka menyambut Hari Natal Tahun 2019.

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjajanto dalam sambutannya mengaku bangga dan senang dapat kembali mengunjungi Tanah Papua, termasuk Jayawijaya yang merupakan tanah yang diberkati

Selaku anak bangsa TNI/Polri ingin berbagi dengan masyarakat, khususnya masyarakat di Jayawijaya untuk mengajak bersama-sama menjaga, mengamankan kekayaan alam, termasuk budaya yang ada di negeri ini,” tutur Panglima.

“TNI dan Polri selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya seperti penanggulangan bencana yang terjadi di seluruh Indonesia mulai wabah penyakit di Asmat, gempa bumi di Lombok, gempa bumi dan tsunami di Palu serta beberapa bencana alam di Indonesia,” ungkapnya.

Pada acara Bakti Sosial, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto secara simbolis menyerahkan sembako kepada warga dan 18 sepeda motor dari Presiden RI Ir. Joko Widodo yang diterima langsung oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Wamena.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028