JPNews
Jumat, 11 Januari 2019 16:01 WIB

POLITIK

PDIP Kirimkan Bunga, BPN Prabowo Sebut 'Sindiran Ucapan Kematian'

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
PDIP Kirimkan Bunga, BPN Prabowo Sebut 'Sindiran Ucapan Kematian' Foto : Peresmian Markas Pemenangan Prabowo-Sandi 2019.

JurnalPatroliNews SOLO - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banjarsari, Solo, mengirimkan karangan bunga terkait peresmian kantor pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, di Jalan Letjen Suprapto 53 A, Sumber, Banjarsari, Solo.

Ketua DPC PDIP Kota Solo, F.X Hadi Rudyatmo membenarkan pihaknya memberikan karangan bunga tersebut. Ia mengatakan karangan bunga sengaja dikirim sebagai bentuk ucapan selamat atas dibukanya Kantor Pusat BPN di Solo.

"Iya itu karangan bunga dari saya. Kita harus saling menghargai, walaupun berbeda pilihan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (11/1/2019).

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa berbeda pilihan tidaklah harus bermusuhan dan harus saling menghargai dan menghormati.

"Dari zamannya perjuangan bu Mega, sampai sekarang kita selalu berkoordinasi melalui posko. Ditiap wilayah, kelurahan dan kecamatan kita punya posko. Jadi kita tetap harus saling menghargai dan menghormati meskipun kita beda pilihan," tukasnya.

Sementara itu, Ketua BPN, Djoko Santoso menanggapi dingin kiriman ucapan selamat tersebut. Menurutnya, kiriman tersebut menunjukkan peradaban yang dipertontonkan oleh PDIP.

Menurutnya kiriman bunga itu adalah bentuk sindiran ucapan kematian kepada Prabowo-Sandi.

"Tidak apa-apa, itu menunjukkan peradaban yang dia pertontonkan, supaya kita mati, iya kan. Kita lihat saja, rakyat sudah pinter kok, sudah ada medsos, dan hape (handphone)," tandas Djoko ditemui usai peresmian posko BPN. (dai)


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN